Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR7: Real Marid Masih Lebih Baik dari Atletico

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Februari 2015 | 19:44 WIB
Cristiano Ronaldo (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

4, Real Madrid dari Ateltico Madrid pada pekan ke-22 La Liga lalu, tentu menunjukkan bahwa kondisi Los Merengues saat ini tengah memiliki masalah. Namun, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa Real Madrid masih jauh lebih baik daripada Los Colchoneros.

Meski telah diprediksi akan mengalami kesulitan besar, tidak ada yang menyangka bahwa Real Madrid akan dihancurkan Atletico dengan skor 0-4. Colchoneros unggul melalui gol Tiago Mendez pada menit ke-14, Saul Niguez (18'), Antoine Griezmann (67') dan Mario Mandzukic (89').

Meski demikian, Cristiano Ronaldo tidak merasa Real Madrid telah mengalami kemunduran atas kekalahan tersebut. Pemain berusia 30 tahun itu masih yakin Los Merengues akan kembali berhasil menjuarai La Liga musim ini.

"Saya masih yakin bahwa Real Madrid jauh lebih baik dari Atletico, namun kami harus bisa membuktikannya di lapangan. Kami akan memenangi liga lagi," kata Ronaldo.

"Kami telah memenangkan hampir di setiap pertandingan (pada 2014) dan untuk bisa terus berada di dalam skenario yang sempurna itu tidak mungkin. Hal yang paling penting adalah untuk segera kembali meraih kemenangan."

"Menurut pendapat saya tim kami baik-baik saja, meskipun kami kehilangan sesuatu di dalam sikap kami. Tim hanya tidak merasa baik secara fisik maupun mental. Saya melihat tim kami sedikit kelelahan. Kami tidak boleh membuat kesalahan seperti ini lagi di masa yang akan datang."