Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Falcao Melempem karena Van Gaal!

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 13 Februari 2015 | 03:35 WIB
Radamel Falcao (Oli Scarff/Getty Images)

Agen Radamel Falcao, Jorge Mendes, menilai tak ada yang salah dengan kliennya tersebut. Mendes malah menyalahkan sikap Manchester United yang keliru dalam memperlakukan Falcao.

Seperti diketahui, Radamel Falcao belum menunjukkan performa mengesankannya di Manchester United. Sempat digadang-gadang sebagai mesin gol Setan Merah, namun Falcao gagal menggapai predikat tersebut.

Hingga saat ini, Falcao baru tampil dalam 16 laga bersama Setan Merah, 11 laga diantaranya bermain sebagai starter. Jorge Mendes pun lantas menyalahkan keputusan Van Gaal yang tidak banyak memberikan Falcao waktu bermain yang banyak.

"Dia tak membuat kesalahan ketika memilih AS Monaco. Ia merupakan seorang juara. Saya merindukan Sir Alex Ferguson di Manchester United. Sebab, bersamanya skuat yang ada saat ini di situasi yang sama akan mengalami hal yang jelas berbeda," kata Mendes kepada The Express.

"Saya tahu bahwa mereka memainkan Falcao dalam lima laga beruntun secara penuh, saya pun yakin dia akan mencetak gol. Namun, jika Falcao tak bertahan di Manchester, ia akan berada di salah satu dari lima atau enam klub terbaik di dunia," jelas Mendes terkait masa depan pemain asal Kolombia tersebut.