Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masih Banyak yang Perlu Ditingkatkan Man. United

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 8 Februari 2015 | 17:17 WIB
Louis van Gaal (Getty Images)

Manchester United berada di jalur untuk bisa finis di empat besar musim ini dan kembali berlaga di pentas Eropa. Kendati demikian, Louis van Gaal menilai masih banyak yang perlu ditingkatkan timnya di lapangan.

"Hingga saat ini kami bisa bermain lebih baik di segi penguasaan bola. Kami mengalami kerugian yang tidak seharusnya dalam penguasaan bola dan perlu memperbaikinya," ucap Van Gaal.

"Akan tetapi, saya pikir kami memiliki organisasi pertahanan yang sangat baik. Kami berada di urutan keempat dalam urusan torehan gol di liga dan juga di urutan ketiga atau keempat dari segi pertahanan," ujar dia.

"Saya rasa kami tidak terlalu buruk, kami sangat baik, namun kami bisa berkembang. Menurut saya masih banyak yang perlu kami tingkatkan, namun pada akhirnya mungkin kami bisa menjadi tim terbaik," tambahnya.

Saat ini Man. United menempati posisi empat klasemen sementara Premier League dengan kemasan 43 poin. Pasukan Van Gaal akan melakoni pertandingan sulit di pekan ke-24 dengan menyambangi markas West Ham United, Minggu (8/2).