Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Siap Jajal Kekuatan GU

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Februari 2015 | 14:30 WIB
Persela (Sahlul Fahmi)

Sore ini Persela akan menjajal tim tetangga Gresik United. Meski hanya berlebel ujicoba namun laga ini tetap akan menyedot perhatian kedua kubu suporter yakni LA Mania dan Ultras Mania. Sore ini Persela akan menjajal tim tetangga Gresik United. Meski hanya berlebel ujicoba namun laga ini tetap akan menyedot perhatian kedua kubu suporter yakni LA Mania dan Ultras Mania.

Tak heran jika kubu panpel akan menyiapkan laga uji coba ini secara serius. Sementara bagi tim sendiri laga ini menjadi sangat penting. Kubu Gresik United yang berstatus tamu ingin menambah pengalaman mental bertandingnya di laga tandang.

Selama ini tim berjuluk Jaka Samudera itu telah menggelar 3 kali ujicoba yakni lawan Persepam MU, Perseru Serui dan PSM Makassar. Sementara bagi Persela, meski belum pernah sekalipun menggelar laga ujicoba, namun Persela telah melewati masa pra musim yang lebih berkualitas di turnamen SCM, sementara Gresik United hanya terjun di Piala Gubernur Jatim.

"Meski laga ini hanya ujicoba, tapi kami sangat serius mempersiapkannya sebab kompetisi sudah dekat," kata Iwan Setiawan, pelatih kepala Persela.