Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Dikritik, Ian Rush Pasang Badan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Oktober 2014 | 08:17 WIB
Mario Balotelli (Gareth Copley/Getty Images)

Legenda Liverpool, Ian Rush pasang badan atas sejumlah kritik yang diterima Mario Balotelli. Rush mengaku masih yakin sepenuhnya bahwa Balotelli akan bersinar bersama The Reds.

Setelah delapan pertandingan tak mampu merobek jala lawan, Mario Balotelli akhirnya mencetak gol. Sebiji gol Balotelli sukses mengantarkan Liverpool melaju ke babak kelima Piala Liga usai menyingkirkan Swansea City dengan skor 2-1.

Meskipun masih banyak pihak meragukan kualitas dari Balotelli, namun tidak halnya dengan Ian Rush. Legenda hidup Liverpool itu masih menaruh kepercayaan pada Super Mario. Menurutnya, penyerang asal Italia itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan Liverpool.

"Orang-orang terlalu cepat mengambil kesimpulan terhadap seseorang ketika keadaan tak berjalan baik. Namun, saya pikir Anda harus percaya dengan yang dia (Balotellli) lakukan dan mudah-mudahan gol tersebut akan memberinya kepercayaan diri," kata Rush kepada Sky Sports.

"Ketika Anda melihat Balotelli, dia perlu belajar cara Liverpool bermain yang mungkin sedikit berbeda dengan kebiasaannya. Waktu yang akan menjawabnya." jelas Rush.