Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moral Casillas Ambruk, Ancelotti Mainkan Navas

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 16:47 WIB
Keylor Navas (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Jelang pertandingan menghadapi Deportivo La Coruna, Real Madrid dikabarkan akan melakukan beberapa perubahan. Pelatih Carlo Ancelotti dipercaya akan menurunkan kiper Keylor Navas ketimbang Iker Casillas.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, dalam sesi latihan Real Madrid Keylor Navas lebih banyak berlatih bersama tim utama ketimbang Iker Casillas. Peluang pemain asal Kosta Rika itu pun kini memiliki peluang lebih besar untuk tampil sebagai starter.

Hal ini dipercaya dikarenakan moral bertanding Casillas saat ini tengah hancur setelah dibobol empat kali oleh Atletico Madrid. Jika tetap dipaksakan bermain, pengaruh kekalahan akan sangat memengaruhi penampilannya jika kembali diturunkan sebagai pemain utama.

Selain itu, di posisi pertahanan yang kini tengah dilanda krisis, Alvaro Arbeloa dan Marcelo akan menjadi pemain utama menggantikan Dani Carvajal dan Fabio Coentrao. Asier Illarramendi juga akan tampil sebagai bagian dari trio gelandang Los Merengues bersama Toni Kroos dan Francisco 'Isco' Alarcon karena Sami Khedira mengalami cedera.