Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadion Dipta Bakal Ramai Signboard Sponsor

By Aning Jati - Kamis, 12 Februari 2015 | 17:50 WIB
Signboard mulai dipasang di Stadion Dipta, Gianyar. (Yan Daulaka/Bolanews)

Di saat sejumlah kontestan LSI 2015 kesulitan memperoleh sponsor yang akan menyokong pembiyaan klub, Bali United Pusam (BUP) mengalami keadaan yang sebaliknya.

Tim yang bermarkas di Gianyar, Bali itu, mengklaim mampu mengumpulkan setidaknya 80 sponsor hingga saat ini. Sponsor yang merapat itu berskala nasional dan lokal.

Sponsor tersebut di antaranya dua perusahaan ban Corsa dan Archiles serta Indofood selaku sponsor utama, juga ada Indosat, Indago, ycab foundation, Buana Capital, Datsun, Syailendra, Nomad hingga maskapai penerbangan Sriwijaya Air juga ikut mendukung satu-satunya tim LSI yang bermarkas di Pulau Dewata ini.

"Kami juga masih memberikan kesempatan untuk sponsor lain untuk ikut bergabung, "ujar Katharine Wianna, bagian marketing dan bisnis BUP.

Nantinya, brand sponsor-sponsor itu akan terpampang di sekuruh penjuru Stadion Dipta, baik di dalam maupun luar stadion.

Sementara khusus untuk sponsor utama yang berukuran 6x5 meter juga dipasang pada 4 tiang tower air. Corsa di bagian depan, samping kiri dan kanan Indofood, dan bagian dalam Achiles. Untuk signboard khusus di bagian bawah pinggir lapangan akan dipasang 26 sponsor.