Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Endri Erawan Tak Muluk Pasang Target

By Suryo Wahono - Kamis, 12 Februari 2015 | 15:28 WIB
Endri Erawan, CEO Mitra Kukar, tetap optimistis menatap LSI 2015.

Setelah beberapa musim menjadi tim dengan predikat kuda hitam, Mitra Kukar kini menjadi salah satu klub yang diperhitungkan. Namun, sejumlah perubahan besar yang dilakukan manajemen Naga Mekes, membuat klub asal Kutai Kartanegara itu kembali kurang diperhitungkan musim 2015.

Namun hal itu tak membuat Mitra Kukar rendah diri. Justru sebaliknya evaluasi besar-besaran yang mereka lakukan diyakini akan berujung lebih baik, musim 2015 ini.

"Kami sangat serius menyambut musim 2015 ini. Tim ini sudah dipersiapkan sejak November 2014. Bahkan kami juga menggelar sejumlah uji coba di Thailand. Semua itu diharapkan dapat memperbaiki kondisi tim ini," kata Endri Erawan, CEO Mitra Kukar.

Hasil buruk yang mereka alami di Piala SCM lalu bukanlah halangan. Justru sebaliknya menjadi pemicu, untuk lebih serius dalam mengevaluasi penampilan mereka. Apalagi turnamen itu bukanlah target utama Naga Mekes.

"Memang harus diakui hasil kami di Piala SCM tidak seperti harapan. Namun tim pelatih memiliki sejumlah alasan sendiri. Scott saat itu memang ingin mencoba dan menurunkan pemain dalam setiap pertandingan. Pelatih ingin melihat variasi dan perkembangan pemain yang didapat dari latihan. Lagi pula turnamen itu bukan target kami," kata Endri Erawan.