Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito-Welbeck Pergi, Ini Kesempatan Wilson

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 19:05 WIB
James Wilson (Alex Livesey/Getty Images)

Striker muda Manchester United, James Wilson, berharap bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain dari manajer Louis van Gaal. Terlebih saat ini United telah melepas Danny Welbeck dan Javier 'Chicharito' Hernandez yang bisa menjadi kesempatan baik bagi pemain brusia 18 tahun itu.

Wilson berhasil masuk ke tim utama United pada akhir musim 2013/14 dan berhasil mencetak dua gol dalam laga debutnya di Premier League menghadapi Hull City yang berakhir dengan kemenangan 3-1.

Di musim 2014/15, Wilson baru bermain di dua pertandingan Premier League sebagai pengganti kala United menghadapi Everton dan Chelsea. Ia mengaku cukup senang, namun tetap berharap mendapatkan kepercayaan lebih untuk bisa memberikan kesan positif di mata Van Gaal.

"Ini adalah masa-masa terpenting bagi saya. Terlebih dengan kepergian dua pemain seperti Chicha yang dipinjamankan dan Danny yang hengkang ke Arsenal. Hal ini akan memberi saya kesempatan besar dan yang paling penting bagi saya adalah saya bisa mendapatkan menit bermain di lapangan," kata Wilson.