Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Siap Merumput, tapi Lampard Masih Cedera

By Tulus Muliawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 18:30 WIB
Samir Nasri kembali ke lapangan, Lampard masih absen. (Getty Images/Ilustrasi)

Kabar baik menghampiri Manchester City menjelang laga kontra Newcastle United. Gelandang asal Prancis, Samir Nasri, dipastikan fit untuk kembali merumput pada turnamen Piala Liga Inggris, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Manajer Manuel Pellegrini. Pelatih asal Cili itu terlihat bahagia dengan kembalinya Nasri. Pasalnya, Nasri harus absen selama empat pekan karena mengalami maslaah di pangkal paha.

Pellegrini juga memastikan bahwa Nasri akan masuk dalam skuat saat City berjumpa Newcastle. "Samir Nasri siap kembali ke lapangan. Kondisinya fit dan mulai berlatih secara normal," tutur Pellegrini.

"Frank Lampard mengalami cedera otot. Saya tidak yakin dia akan kembali akhir pekan ini. Mungkin dia baru bisa kembali pekan depan," ujar Pellegrini. Lampard mengalami cedera saat City menghajar Tottenham Hotspur 4-1.

Setelah menghadapi Newcastle, The Citizen akan bertemu Manchester United di pentas Premier League akhir pekan nanti. Laga bertajuk Derbi Manchester itu akan digelar di Stadion Etihad.

Namun, Pelegrini enggan berbicara lebih lanjut soal pertandingan melawan manchester United. Ia memilih untuk membahas lebih jauh soal pertandingan kontra Newcastle.

"Kami baru akan memikirkan laga kontra Manchester United setelah selesai menghadapi Newcastle. Kami harus memainkan tiga laga di tiga kompetisi berbeda di kandang, jadi harus benar-benar fokus," kata Pellegrini.