Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Pemain U-19 Ini Langsung Jadi Ikon Klub

By Aning Jati - Jumat, 6 Februari 2015 | 08:13 WIB
Eriyanto langsung jadi ikon PSIR di musim pertama kehadirannya. (Gonang Susatyo/Bolanews)

19, Eriyanto. Perekrutan Eriyato diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan tim yang bertarung d kompetisi Divisi Utama ini.

Tak hanya itu, Eriyanto akan menjadi ikon PSIR. Pemain asal Sukabumi itu diharapkan bisa mengangkat PSIR yang berambisi promosi ke LSI di akhir musim.

"Eriyanto tetap menjalani seleksi seperti yang lain. Pelatih pun puas dengan kemampuannya. Jadi, kami segera mengontraknya. Kehadiran Eriyanto diharapkan bisa mengangkat nama PSIR. Suporter juga antusias karena PSIR bisa mendatangkannya. Kini, nama dia selalu disebut di Rembang. Dia adalah ikon PSIR," kata Siswanto, Manajer PSIR.

Tidak disebutkan besaran gaji Eriyanto yang dikontrak selama satu musim kompetisi itu. Namun, Siswanto memastikan gaji yang diterima mantan kapten Milan Camp 2010 itu lebih tinggi di antara pemain lain.

Menurut Siswanto, Eriyanto akan diturunkan saat PSIR tampil di turnamen Perseha Cup I di Karanganyar. Turnamen itu menjadi pemanasan Laskar Dampo Awang sebelum berlaga di kompetisi resmi.

Siswanto juga berharap PSIR mendapat ajakan beruji coba dengan klub LSI. merencanakan PSIR akan beruji coba melawan tim-tim kuat dari LSI. Hanya, hingga kini ajakan itu belum diterima.

"Kami ingin melihat kemampuan tim saat berhadapan dengan lawan yang levelnya ada di atas kami. Kami berharap bisa melawan Persebaya di Rembang. Mereka tim kuat di LSI," ujarnya