Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Gol Kontra Sevilla Penting bagi Jese

By Verdi Hendrawan - Kamis, 5 Februari 2015 | 21:37 WIB
Jese Rodriguez (tengah) setelah berhasil mencetak gol ke gawang Sevilla. (Anadolu Agency/Getty Images)

1. Selain gol itu menjadi penentu kemenangan, ada hal lain yang sangat penting bagi pemain berusia 21 tahun itu untuk bisa melakukannya.

Bagi Jese Rodriguez, gol tersebut sangat penting untuk bisa mendapatkan kepercayaan diri yang telah lama hilang dari dirinya setelah sempat mengalami cedera panjang. Meskipun ini bukan gol pertamanya di musim ini, mencetak gol bagi Los Merengues di La Liga itu memiliki arti yang sangat penting.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol karena hal itu selalu membuat saya bisa memiliki kepercayan diri yang lebih. Sangat penting juga untuk bisa mengkreasikan gol, namun saat ini saya butuh satu gol agar bisa terus meningkatkan diri setiap hari," kata Jese.

"Kami telah memiliki dua pertandingan sulit dalam satu pekan. Hari ini kami berhasil menang dan itu adalah pertandingan yang sangat sulit, meskipun hal itu sangat normal di liga seperti ini. Sekarang kami ingin mengalahkan Atletico pada Sabtu mendatang."

Namun di laga kontra Atletico Madrid, peluang Jese untuk bisa bermain sangat kecil. Meskipun James Rodriguez mengalami cedera panjang, di laga yang akan digelar pada Sabtu (7/2) itu, Los Merengues akan kembali diperkuat andalan utamanya, Cristiano Ronaldo.