Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Masih yang Terbaik dalam Urusan Transfer

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Februari 2015 | 17:51 WIB
Juan Cuadrado bersama Jose Mourinho di sesi latihan Chelsea.

Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengemukakan pendapatnya soal bursa transfer Januari lalu. Menurut Scholes, Chelsea masih menjadi yang terbaik dalam urusan bursa transfer.

Pada bursa transfer Januari lalu, Chelsea sukses mendatangkan Juan Cuadrado dari Fiorentina. Demi mendapatkan pemain asal Kolombia itu, The Blues rela melepas Andre Schurrle ke Wolfsburg dan Ryan Bertrand ke Southampton.

Selain itu, klub asal London Barat juga meminjamkan Mohamed Salah ke Fiorentina. Peminjaman Salah merupakan bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Cuadrado.

Menilai dari aktivitas transfer tersebut, Paul Scholes lantas terkesan dengan Chelsea. Menurut Scholes, kedatangan Cuadrado dan kepergian tiga pemain lainnya membuktikan adanya strategi yang jelas dalam proses transfer tersebut.

"Seperti biasa, Chelsea telah melakukan bisnis terbaik. Mereka terlihat sangat klinis saat ini dalam urusan transfer pemain," kata Scholes kepada Daily Mail.

"Anda telah mengetahui bahwa Juan Cuadrado merupakan pemain yang mereka inginkan. Akhirnya, mereka pun berhasil mendapatkannya," jelas Scholes.