Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Mengaku Mirip dengan Yaya Toure

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Oktober 2014 | 10:02 WIB
Paul Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba melayangkan pujiannya kepada Yaya Toure. Bahkan, Pogba tak ragu bahwa dirinya mengakui bahwa penampilannya terinspirasi oleh gelandang Manchester City itu.

Paul Pogba baru saja menandatangani kontrak baru bersama Juventus. Kontrak baru itu membuat Pogba terus berseragam Juventus hingga tahun 2019 mendatang.

Pelatih Massimiliano Allegri menantang Pogba untuk menjadi pemain terbaik. Namun, pria Perancis mengungkapkan bahwa dirinya masih muda dan masih perlu berkembang.

"Saya pikir masih banyak pemain yang lebih baik dari saya, tapi saya tak khawatir tentang perbandingan seperti ini. Saya mencoba melakukan pekerjaan saya dan jadi yang terbaik sebisa saya," kata Pogba pada Fifa.com.

"Ada banyak gelandang yang saya kagumi dan menyaksikan mereka membantu saya untuk berkembang. Saya bisa sebutkan, contohnya, Yaya Toure, yang  memiliki kemiripan ukuran dan fisik dengan saya, tapi lebih berpengalaman," jelas Pogba.

"Kami punya gaya main yang sedikit banyak mirip, meski ia sedikit lebih menyerang daripada saya." tegas pemain 21 tahun tersebut.