Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Imbangi MU di Old Trafford, Filipe Luis Bangga

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Oktober 2014 | 09:31 WIB
Filipe Luis (Ben Stansall/Getty Images)

1 yang diraih timnya kontra Manchester United, Senin (27/10) dini hari WIB. Luis bangga bisa menahan imbang Setan Merah di Old Trafford.

Chelsea sebenarnya memiliki peluang besar untuk membawa pulang tiga poin dari Old Trafford. Sayang, gol larut Robin van Persie membuyarkan kemenangan yang sudah di depan mata.

Meskipun demikian, Filipe Luis mengaku bangga bisa membawa pulang satu poin dari kandang Manchester United. Menurutnya, The Blues bisa mengambil banyak hal positif dari penampilan mereka di laga tersebut.

"Ketika mereka mencetak gol seperti itu, tentu sangat sulit untuk menerimanya, tapi mereka (hanya) merayakan satu poin di kandang mereka. Jadi kami harus bangga. Kami belum juga kalah, tim ini masih berkembang setiap waktu dan kami harus terus menjaganya," kata Luis kepada situs resmi klub.

"Kami merasa bisa memenangkan laga, kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dan kombinasi yang baik dengan bola. Di saat-saat terakhir, mereka mendapatkan bola mati dan mencetak gol, tapi itulah sepakbola. Hal-hal ini seperti ini bisa terjadi." jelas Luis.