Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Masih Kurang Fanatik dan Belum Kompak

By Aning Jati - Minggu, 15 Februari 2015 | 08:08 WIB
Tambun Naibaho masih belum fanatik dan kurang kompak. (Abdi Panjaitan/Bolanews)

Pelatih PSMS, Edi Syahputra, masih belum tenang melihat perkembangan yang ditunjukkan timnya pada masa persiapan Divisi Utama 2015. Pasalnya, problem lini depan belum juga terpecahkan.

Hingga uji coba ketiga yang dilakoni tim Ayam Kinantan, Tambun Naibaho dkk. belum memberikan perkembangan signifikan. Meski selalu mencetak gol dalam setiap laga, Edi melihat fanatisme dan kerja sama pemain masih kurang.

"Selain fanatisme yang belum kuat, saya melihat komunikasi dan kerja sama tim sangat kurang. Saya akui masih perlu banyak perbaikan agar tim membaik sebelum berkompetisi. Beruntung kick-off Divisi Utama diundur, jadi kami punya waktu membenahi semua kekurangan," ujar Edi.

Sembari memperbaiki kelemahan dari sisi nonteknis, sisi teknis juga terus digenjot, salah satunya dengan mendatangkan pemain incaran. Sejumlah nama yang digadang-gadang akan tiba akhir pekan ini.

"Saya sudah sampaikan ke manajemen, 18 pemain yang ada saat ini masih belum ideal. Kami masih membutuhkan tambahan pemain yang lebih berkualitas lagi. Striker yang ada saat ini akan semakin kuat dengan dukungan tambahan gelandang bertahan dan satu striker lagi," jelasnya.

PSMS juga terus menggelar partai uji coba untuk melihat perkembangan terkini. Uji coba keempat akan digelar di lapangan Klumpang Hamparan Perak Deli Serdang, Minggu (15/2).

Hasil Uji Coba PSMS
PSMS vs Dragon FC 2-0
PSMS vs TGM 1-1
PSMS vs PSKUSU 2-1