Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid vs Sevilla: Memori Bale Bagus vs Sevilla

By Rizki Indra Sofa - Rabu, 4 Februari 2015 | 22:00 WIB
Gareth Bale (Getty Images)

Nanti malam Real Madrid akan menjamu Sevilla. Gareth Bale punya memori bagus vs Sevilla. Partai starter pertama Bale di Madrid adalah duel kontra Sevilla pada akhir Oktober 2013.

Ia tampil brilian di laga itu. Bale mencetak dua gol dan dua assist buat gol Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Salah satu gol Bale bahkan diciptakan dari tendangan bebas kaki kiri yang menjadi ciri khasnya.

Empat gol lain Madrid diciptakan oleh hattrick CR7 dan dua gol Benzema. Total Madrid menang 7-3 di pertandingan itu.

Kalau Bale tak bisa mencetak gol pun, ia masih bisa berkontribusi lain seperti assist atau dari pergerakannya. Madrid masih punya banyak pemain lainnya yang bisa mencetak gol, seperti Benzema atau James.

Ia tampil brilian, mencetak dua gol dan dua assist buat gol CR7 dan Benzema. Salah satu gol Bale bahkan diciptakan dari tendangan bebas kaki kiri yang menjadi ciri khasnya.
Kalau tak bisa mencetak gol pun, Bale masih bisa berkontri-busi lain seperti assist atau dari pergerakannya. Madrid masih punya banyak pemain lainnya yang bisa mencetak gol, seperti Benzema atau James.

Musim ini James sudah lebih tajam dari musim terakhirnya di AS Monaco. James sudah mencetak 11 gol. Musim lalu ia membikin 10 gol. Rekor tertajamnya ialah 14 gol bersama FC Porto di 2011/12.