Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompetisi Kurang Sepekan, Boban Gabung Latihan

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 15 Februari 2015 | 12:31 WIB
Boban Nikolic bergabung latihan saat kompetisi tinggal sepekan lagi. (Fernando Randy/Bolanews)

Bek asing Pelita Bandung Raya (PBR), Boban Nikolic, rencananya akan kembali bergabung ke tim, Senin (16/2). Kedatangan Boban berbarengan dengan asisten pelatih, Darko Vergec.

Meski persiapan PBR sudah berjalan cukup lama, Boban dan Darko memang belum bergabung. Menurut pelatih PBR, Dejan Antonic, hal itu dikarenakan keduanya belum mendapatkan tiket pesawat menuju Indonesia.

"Tapi, Senin besok Boban dan Darko sudah ada di sini bersama kami lagi," ujar pelatih asal Serbia tersebut.

Dejan mengungkapkan bergabungnya Boban cukup melegakan setelah lepasnya beberapa pemain inti tim berjulukan Laskar Pasundan ini. Di sisi lain, Dejan tidak khawatir dengan kondisi Boban yang sudah lama tidak latihan bersama penggawa lainnya.

"Tidak masalah karena selama ini saya suruh dia tetap latihan dipandu Darko. Nanti akan saya lihat lagi dan akan saya coba turunkan dalam laga uji coba," ujarnya.

Dejan berharap semua pasukannya sudah dalam keadaan siap pada pekan ini karena PBR harus langsung menjalani tiga laga tandang secara beruntun.

"Baru pertama kali kami tiga kali away berturut-turut, itu berat sekali. Melawan Persija lalu melawan Barito Putera dan Semen Padang. Tapi, mudah-mudahan kami dapat curi poin," harap eks pelatih Pro Duta itu.