Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann Buang Kesempatan Pindah ke Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Februari 2015 | 16:58 WIB
Antoine Griezmann (Getty Images)

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan telah membuang kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona setelah tampil impresif bersama Real Sociedad.

Sekarang Antoine Griezmann memang berstatus sebagai pemain Atletico Madrid. Akan tetapi, sebelum resmi bergabung dengan Atletico, Barcelona pernah mendekatinya.

Barcelona berharap pemain asal Prancis berusia 23 tahun ini bergabung dan lebih dulu memperkuat Barcelona B sebelum tampil bersama Lionel Messi cs. Akan tetapi, enggan kembali bermain di level Segunda Division dan ingin bersaing di level yang lebih kompetitif. Maka, ia pun memilih bergabung dengan Atletico.

"Saat Barcelona mendekati saya, mereka berbicara dengan agen saya, namun tidak ada yang benar-benar terjadi setelah itu. Mereka ingin saya bermain dengan Barcelona B, baru setahun kemudian bergabung dengan tim utama," ujar Griezmann.

"Saya sudah pernah bermain di Segunda Division bersama Real Sociedad. Saya tidak ingin pindah ke tim lain dan bermain di kompetisi yang sama. Anda tanyakan saja kepada Barcelona seberapa besar mereka menginginkan saya. Saya ingin bermain di tim pertama," kata dia.