Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabriel Paletta Akui Sedang Tes Medis di AC Milan

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Februari 2015 | 18:28 WIB
Gabriel Paletta (Marco Luzzani/Getty Images)

Jelang akhir jendela transfer musim dingin 2015, bek andalan Parma, Gabriel Paletta, kini selangkah lagi akan bergabung dengan AC Milan. Hal ini diakui sendiri oleh pemain berusia 28 tahun itu bahwa dirinya tengah mengalami tes medis bersama Rossoneri.

Ketika berada di Milan, Gabriel Palleta secara langsung membenarkan perihal rencana kepindahannya ke AC Milan. "Saya merasa senang telah tiba di Milan dan sekarang saya akan melakukan tes medis," kata Paletta dikutip dari Football Italia.

Paletta merupakan bek tengah kelahiran Argentina, yang dinaturalisasi oleh Italia dan sempat memperkuat Gli Azzurri sebanyak tiga kali. Saat masih sebagai pemain muda, ia sempat memiliki label sebagai wonderkid yang membuat Liverpool memboyongnya pada 2006 dari Banfield.

Namun, satu musim di Liverpool, Paletta gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya dan dirinya pun dilepas ke Boca Juniors. Pada 2010, Paletta kembali bermain di kompetisi Eropa bersama Parma di Serie A dan mampu menjadi pilihan utama selama lima musim terakhir.