Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR-7 Akhirnya Meminta Maaf ke Fan

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 18:04 WIB
Cristiano Ronaldo menyadari kesalahannya. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

satunya yang membuat CR-7 girang adalah ketika memenangi gelar Ballon d'Or 2014.

Setelah itu bertubi-tubi Ronaldo tersandung masalah. Mulai putus cinta, terbukti menendang lawan dan dijerat sanksi larangan bermain hingga penurunan performanya. Terakhir CR-7 bermasalah dengan fan serta sejumlah rekan setim yang ngamuk gara-gara usai kalah 0-4 dari rival sekota, Atletico Madrid, justru bersenang-senang merayakan HUT ke-30.

Kasus yang terakhir itu memang mengundang perhatian hingga kini. Fan dan beberapa rekan setim meminta penjelasan atas aksi Ronaldo yang dianggap tidak pas.

Setelah bungkam beberapa saat, CR-7 diklaim akhirnya meminta maaf secara khusus kepada fan. Permintaan maaf itu bahkan jadi tajuk utama pemberitaan koran terbitan Spanyol, Marca. Di cover edisi terbaru Marca, tertulis besar-besar kata "Maaf", dengan foto Ronaldo tertunduk, duduk di lapangan sambil memegangi kepala.

Headline lain di Marca termasuk memuat pengakuan Ronaldo yang menyadari tindakannya berpesta usai takluk 0-4 itu sebuah perilaku yang keliru. Marca juga mengklaim Ronaldo menyadari selama beberapa pekan terakhir ia tidak tampil dalam performa terbaiknya.