Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Dukung Lionel Messi Gabung Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 10 Februari 2015 | 04:03 WIB
Lionel Messi bersama Angel Di Maria. (Nelson Almeida/Getty Images)

Gelandang Manchester United, Angel Di Maria, memberikan dukungannya kepada Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona. Menurut Di Maria, Messi sangat mungkin untuk bergabung dengan Chelsea dan dilatih oleh Jose Mourinho.

Beberapa pekan terakhir, nama Lionel Messi santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Barcelona. Chelsea pun menjadi klub yang digadang-gadang sebagai tujuan karier La Pulga.

Saat ditanya soal rencana Messi ke Chelsea, Angel Di Maria, yang merupakan rekan satu tim Messi di tim nasional Argentina, mendukung hal tersebut. Meski tak yakin Messi bakal meninggalkan Barca, namun Di Maria menyebut Messi sangat mungkin bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

"Menjadi hal yang sulit bagi Anda untuk pergi dari klub yang sudah memberikan Anda segalanya. Di mana Anda secara efektif telah dibesarkan oleh klub tersebut," kata Di Maria.

"Namun, untuk menjawab pertanyaan Anda soal 'mungkinkan Messi bermain untuk Mourinho?', saya pikir tak ada masalah jika Messi akan bekerja sama dengan Mourinho," jawab Di Maria sembari tertawa.