Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepekan di Bali, Sung Ji-hyun Ketagihan Soto Ayam

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Februari 2015 | 03:45 WIB
Sung Ji-hyun, ketagihan Soto Ayam. (Getty Images/Ilustrasi)

pantai terindah, Indonesia juga akrab dengan kulinernya yang lezat. Mungkin inilah salah satu hal yang menjadi daya tarik turis-turis asing merelakan waktunya berkunjung ke Indonesia.

Seperti kebanyak turis lainnya, Sung Ji-hyun juga merasakan hal yang sama. Pebulutangkis asal Korea Selatan itu mengaku sangat menyukai Soto Ayam dan Sate Ayam selama berkunjung ke Indonesia.

Ji-hyun menjadi badian dari tim putri Djarum Kudus di ajang Djarum Badminton Superliga 2015. Ia menghabiskan waktu sepekan untuk bertarung dengan tim-tim hebat lain di Pulau Dewata Bali.

“Saya suka makanan Indonesia terutama soto ayam. Selain itupun sate ayam pun saya suka, namun selama di Bali jarang memakan sate ayam,” tutur pemain berusia 23 tahun itu, di laman resmi turnamen.

Di ajang ini, Ji-hyun harus puas menempati posisi ketiga. Pasalnya, laju srikandi dari Kudus dihadang Jaya Raya, yang pada akhirnya menjadi kampiun usai menekuk Renesas jepang 3-1.

“Sebenarnya saya kurang puas hanya bisa menjadi juara ketiga di Djarum Superliga Badminton ini bersama Djarum kudus. Namun demikian, saya tetap senang bisa bermain bersama tim yang benar-benar solid," katanya.