Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Video: Salah Informasi, Ibra Permalukan Jurnalis

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 10 Februari 2015 | 01:25 WIB
Zlatan Ibrahimovic (Getty Images)

Zlatan Ibrahimovic mempermalukan seorang jurnalis Prancis karena melakukan kesalahan saat bertanya kepadanya. Kesalahan tersebut pun lantas membuatnya enggan melanjutkan wawancara dan langsung pergi.

Di pertandingan pekan ke-24 Ligue 1 Paris Saint-Germain bermain imbang 1-1 di markas Olympique Lyonnais, Senin (9/2). Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai penyelamat PSG dari kekalahan setelah Lyon sempat unggul lebih dulu.

Usai laga tersebut Ibrahimovic meladeni jurnalis yang sudah menantinya di Mix Zone. Akan tetapi, saat itu, seorang jurnalis melontarkan pertanyaan yang salah terkait torehan gol yang diciptakan Ibra.

Jurnalis tersebut bertanya soal perasaan bomber asal Swedia itu setelah kembali berhasil mencetak gol ke gawang Lyon usai puasa mencetak gol dalam dua bulan terakhir. Padahal dua pekan sebelumnya di pertandingan melawan Saint-Etienne telah mencetak gol.

Tanpa basa-basi Ibra pun pergi meninggalkan jurnalis tersebut. Sambil berkata, "Ayolah temanku. Jika Anda tidak tahu informasi jangan berbicara dengan saya."