Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Liverpool Yakin Balotelli Segera Pergi

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Oktober 2014 | 17:00 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Beragam komentar bermunculan menyusul tindakan kontroversi Mario Balotelli dalam pertandingan penyisihan Grup B Liga Champion antara Liverpool versus Real Madrid, Kamis (23/10) dini hari WIB. Mantan bek legendaris The Reds, Jamie Carragher, juga ikut mengutarakan opininya.

Pada pertandingan di Anfield yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Madrid, Balotelli tertangkap kamera ketika sedang bertukar kostum dengan Pepe. Itu terjadi saat kedua pemain berjalan menuju lorong untuk turun minum.

Menurut Carragher, dengan terjadinya kontroversi ini, ia yakin Balotelli akan angkat kaki dari Liverpool sebelum musim 2015/16.

"Apakah saya berpikir dia akan berada di Liverpool untuk waktu yang lama? Tidak," tutur bek The Reds periode 1996–2013 itu seperti dikutip Daily Mail.

"Sejujurnya, saya terkejut bila masih melihat dia musim depan," imbuh Carragher.

Ini jelas bukanlah kontroversi pertama yang dibuat Balotelli di Inggris. Ketika berseragam Manchester City, striker bengal asal Italia itu pernah berkelahi dengan pelatih dan rekan setimnya, serta membakar rumahnya sendiri dengan petasan.