Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modric Bantah Akan Absen Semakin Lama

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 Februari 2015 | 14:02 WIB
Luka Modric (tengah) (Marco Luzzani/Getty Images)

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa gelandang Luka Modric akan berlangsung lebih lama dari perkiraan awal. Namun, hal ini dibantah langsung oleh pemain asal Kroasia itu.

Luka Modric yang mengalami cedera paha kala membela Kroasia menghadapi Italia di kualifikasi Piala Eropa 2016 pada November 2014 lalu, dikabarkan akan segera kembali tampil pada pertengahan Februari. Namun, tersiar kabar bahwa pemain berusia 29 tahun itu baru akan tampil pada Maret 2015.

Berbicara kepada media Kroasia, Sportske Novosti, Modric membantah semua kabar tersebit. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengaku percaya dengan rehabilitasi yang ia lakukan akan berjalan sesuai rencana.

"Benar-benar tidak ada (perubahan) yang terjadi. Saya tidak tahu dari mana cerita ini berasalkarena saya tidak memperhatikan mereka," kata Modric dikutip dari Marca.

"Rehabilitasi saya akan berlangsung persis seperti yang direncanakan pada hari pertama diagnosis. Para dokter mengatakan kepada saya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sepenuhnya pulih dan apa yang harus saya lakukan dalam proses rehabilitasi."