Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Bidik Tiga Besar

By Martinus Bangun - Kamis, 12 Februari 2015 | 16:40 WIB
Zulkifli Syukur dkk. terus melahap persiapan pramusim. (Suci Rahayu)

Meski telah menuntaskan sesi  pramusim di Jawa Timur pada akhir bulan Januari silam, Mitra Kukar tetap menggeber latihan usai kembali ke Tenggarong sejak awal bulan ini.

Keseriusan tersebut tak lepas dari target yang diberikan manajemen kepada skuat asuhan Scott Cooper tersebut. Keberhasilan menembus babak delapan besar musim lalu turut menjadi salah satu acuannya.

"Kami ingin meraih hasil yang lebih baik dibanding musim lalu. Seluruh persiapan menjelang LSI 2015 juga telah berjalan cukup lancar" ujar Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan.

Target tersebut bisa dibilang cukup realistis terutama jika berkaca pada pencapaian akhir skuat Naga Mekes yang kerap finis di papan atas beberapa musim terakhir. Hanya saja, manajemen juga mempertimbangkan soal perubahan format kompetisi yang baru di LSI 2015.

"Berhubung musim ini format kompetisi menjadi satu wilayah, setidaknya kami menargetkan bisa finis di peringkat tiga besar. Jika lebih baik dibanding itu tentu akan lebih bagus," lanjut Endri. 

Saat ini, Zulkifli Syukur dkk. terus melanjutkan masa persiapan pramusim di Tenggarong. Sebelumnya, Mitra Kukar juga sempat berlatih di Jawa Timur dan tampil di ajang pramusim, Piala SCM 2015.