Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bermain 10 vs 10, Sassuolo Sikat Inter 3-1

By Tulus Muliawan - Minggu, 1 Februari 2015 | 20:45 WIB
Simone Zaza dkk, merayakan kemenangan atas Inter. (Gabriele Maltinti/Getty Images)

alih memetik kemenangan, Inter justru dipaksa menyerah 1-3, Minggu (1/2).

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Sassuolo tampil dominan sejak pertandingan dimulai. Simone Zaza cs berulangkali mengganggu pertahanan Inter.

Asik menyerang, upaya Sassuolo akhirnya membuahkan hasil pada menit 17. Gol pembuka kemenangan Sassuolo dicetak oleh sang bintang, Simone Zaza.

Hanya berselang 10 menit, tim tuan rumah kembali menjauh. Gol kedua Sassuolo dicetak oleh Nicola Sansone. Gol Sansone lahir berkat umpan Francesco Magnanelli.

Tertinggal 0-2, Roberto Mancini coba melakukan rotasi. Masuknya Mauro Icardi menggantikan Lukas Podolski baru berbuah hasil di menit 84. Icardi memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

Pelung Inter untuk menyamakan kedudukan terbuka lebar saat Sansone diusir wasit pada menit 90. Namun, Inter justru kehilangan pemain saat Isaac Donkor ikut diganjar kartu merah.

Pada saat yang sama, Sassuolo juga mendapat hadiah penalti di menit akhir. Domenico Berardi yang tampil sebagai eksekutor sukses membawa Sassuolo menutup laga dengan skor 3-1.

Untuk sementara waktu, Inter merosot ke posisi 12 dengan 26 poin. Sementara itu, Sassuolo berada di posisi delapan dengan 28 poin dari total 21 laga yang telah dimainkan.