Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Castro: Sevilla di Posisi Dua Itu Tidak Nyata

By Verdi Hendrawan - Rabu, 22 Oktober 2014 | 19:03 WIB
Jose Castro (Harold Cunningham/Getty Images)

Presiden Sevilla, Jose Castro, mengklaim bahwa keberadaan timnya di posisi kedua di La Liga saat ini sebenarnya tidak nyata. Namun, bukan berarti Los Nervionenses tidak ingin terus mempertahankannya.

Sevilla kini telah berhasil mencetak enam kemenangan dalam delapan laga awal di La Liga musim 2014/15. Hal tersebut membuat tim arahan pelatih Unai Emery itu hanya tertinggal tiga poin di belakang Barcelona yang merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa.

"Tampak sangat tidak nyata melihat kami berada di urutan kedua. Kami bahkan tidak bisa percaya bahwa keuangan kami dapat memungkinkan tim untuk bisa berjuang meraih posisi ke-2," kata Castro.

"Kami hanya bisa bermimpi, namun kami saat ini masih tetap membumi, meskipun ini adalah fakta yang ada di klasemen. Ini semua adalah tentang poin dan kami ingin mengubah 19 poin kami menjadi 22 pada pertandingan berikutnya."

"Memenangkan pertandingan akan memberitahu kami apa yang sebenarnya mampu kami memperjuangkan. Namun, target kami saat ini masih tetap untuk bisa lolos ke Liga Europa. Meski demikian, bukan berarti kami tidak akan berjuang agar musim ini menjadi sangat penting bagi kami," lanjutnya.