Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enggan Jawab Soal CR-7, Irina Pamer Bodi Berbikini

By Aning Jati - Minggu, 1 Februari 2015 | 20:09 WIB
Irina Shayk tetap bungkam soal kandasnya hubungan dengan Cristiano Ronaldo. (Corrio da Manha)

Lima tahun berpacaran bukanlah waktu yang pendek, apalagi buat pasangan selebritas. Itulah mengapa meski kini sudah putus, Irina Shayk masih saja dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo, yang sudah berstatus bekas pacar.

Berbeda dengan Ronaldo yang terlihat terkena dampak putus cinta, Irina justru asyik melanjutkan kariernya sebagai model. Terbaru, model berbodi aduhai itu sedang berada di Meksiko untuk mempromosikan produk komestik.

Irina, yang dalam sesi konferensi pers dengan media lokal Meksiko mengenakan gaun merah menyala, makin menambah keseksiannya, menegaskan menolak semua pertanyaan yang menjurus pada Ronaldo. Model asal Rusia itu hanya mau menjawab seputar produk komestik yang menggunakan dirinya sebagai duta.

"Saya menyukai wanita yang mandiri, punya tujuan hidup dan seksi. Buat saya, kecantikan berasal dari dalam," ujarnya ketika ditanya wanita ideal versinya seperti dikutip di Correio da Manha.

Untuk menegaskan bahwa CR-7 sudah jadi masa lalu, Irina menikmati pesona pantai di kawasan Cancun yang terkenal. Tak terlihat kesedihan pasca putus cinta di wajah cantiknya. Yang ada justru bodi seksi berbalut bikini, yang dijamin membuat Ronaldo makin susah melupakannya!

Sumber foto: Daily Mail