Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Menang Besar, Neymar Masih Tidak Puas

By Suryo Wahono - Senin, 9 Februari 2015 | 10:50 WIB
Neymar Junior (Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

2 Barcelona di Estadio San Mames menghadapi Athletic Bilbao. Namun, striker andalan timnas Brasil itu mengaku masih tidak puas dengan hasil tersebut, terutama yang dikarenakan oleh penampilannya.

Di pertandingan tersebut, Barcelona berhasil unggul berkat gol Lionel Messi di menit ke-15, Luis Suarez (26'), Neymar Junior (62') Pedro Rodriguez (86') dan satu gol bunuh diri Oscar De Marcos pada menit ke-62. Athletic Bilbao hanya mampu membalas dua gol melalui Mikel Rico di menit ke-59 dan Aritz Aduriz (66').

Namun, kemenangan besar itu ternyata tidak membuat Neymar puas. Pemain berusia 23 tahun itu merasa memiliki banyak peluang yang bisa membuatnya mencetak gol lebih banyak lagi.

"Kami memiliki pertandingan yang hebat di tempat yang sangat sulit melawan tim yang sangat bagus. Kami hanya berusaha untuk memainkan permainan kami sendiri dan meraih kemenangan," kata Neymar.

"Berulang kali saya gagal (dalam memanfaatkan peluang). Saya seharusnya mampu mencetak gol lebih banyak, namun saya senang dengan gol serta kemenangan yang diraih tim. Kini kami berada dalam jarak yang dekat dengan pimpinan klasemen (Real Madrid)."