Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesta Dugem CR7 buat Dua Pemain Madrid Kena Denda

By Aning Jati - Rabu, 11 Februari 2015 | 10:32 WIB
Cristiano Ronaldo (tengah) bersama James Rodriguez (kanan). (AS )

30 di sebuah klub malam bernama The Sixth. Pesta dugem tersebut berdampak fatal pada dua pemain Madrid lainnya yang bakal terancam terkena sanksi oleh manajemen klub.

Seperti dilansir oleh AS, Sami Khedira dan James Rodriguez akan dikenai sanksi denda karena ketahuan mengikuti pesta dugem yang diselenggarakan oleh CR7 secara berlebihan. Pesta perayaan ulang tahun Cristiano Ronaldo tersebut diselenggarakan usai Madrid kalah 0-4 dari Atletico di Vicente Calderon.

Sanksi denda akan diberikan pada Khedira dan James karena kedua pemain ini terbukti membahayakan kondisi fisik mereka dengan mengikuti pesta tersebut. Pada laga derbi tersebut, Khedira ditarik keluar saat babak kedua baru dimulai karena menderita cedera.

Hasil tes kesehatan beberapa jam kemudian mengkonfirmasi bahwa Khedira absen selama tiga pekan. Sementara James , 48 jam sebelumnya baru usai menjalani operasi pemulihan cedera tulang metatarsalnya.

Pihak manajemen klub mengeluarkan sanksi denda pelanggaran disiplin pada Khedira dan James karena keteledoran mereka menjaga kondisi kesehatan fisik yang masih rentan cedera.

Sementara itu, Luka Modric yang juga hadir dalam pesta tersebut terhindar dari sanksi denda tersebut. Luka Modric langsung meminta maaf atas prilakunya pada manajemen klub dan secara khusus menemui Florentino Perez presiden klub Real Madrid di Valdebabas komplek latihan resmi milik klub.