Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Tuntut Man. United Tingkatkan Penampilan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Februari 2015 | 20:15 WIB
Louis van Gaal (Matthew Peters/Getty Images)

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, merasa belum puas terhadap penampilan timnya musim ini. Meski sukses meraih sejumlah hasil positif dalam beberapa laga, Van Gaal menuntut Setan Merah tampil lebih baik lagi.

Manchester United saat ini menduduki urutan keempat klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal 13 poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen.

Manajer Louis van Gaal menuntut timnya untuk meraih kemenangan dalam laga kontra West Ham United, Minggu (8/2) malam WIB. Hal itu untuk mengembalikan posisi mereka ke urutan ketiga klasemen yang saat ini dihuni Southampton dengan koleksi 45 poin.

"Kami harus tampil lebih baik lagi terutama dalam hal penguasaan bola. Kami sering kehilangan bola dan hal itu wajib diperbaikin," kata Van Gaal.

"Namun, saya merasa bahwa saat ini kami sudah memiliki organisasi pertahanan dan penyerangan yang bagus. Hingga saat ini, kami berada di posisi keempat tim dengan gol terbanyak dan keempat juga dalam hal pertahanan," jelas pria Belanda itu.