Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostum Baru AC Milan Lebih Klasik dan Elegan

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 Februari 2015 | 10:15 WIB
AC Milan, akan tampil lebih elegan dengan kostum baru. (GIUSEPPE CACACE/AFP)

Musim 2014/15 masih berputar, tapi sejumlah tim elite Eropa sudah merancang kostum baru untuk musim selanjutnya. Selain Internazionale, Manchester United, Liverpool, dan Barcelona, AC Milan juga tak mau ketinggalan menyiapkan kostum baru mereka.

Pada musim 2015/16, Milan akan tampil dengan kostum yang lebih sederhana. Meski demikian, Rossoneri tetap terlihat elegan dengan desain kostum yang terkesan lebih klasik.

Di bagian depan, perisai putih merah masih menempel bersama logo Adidas, yang menjadi apparel resmi Milan. Bagian depan juga dihiasi garis merah-hitam vertikal.

Berbeda dari musim ini, garis-garis khas Adidas di bagian bahu diberi warna abu-abu. hampir mirip dengan kostum 2013/14 yang dihiasi warna emas kecoklatan.

Untuk kostum kedua, Milan memilih warna putih polos sebagai andalan. Namun, logo perisai di kostum tandang ini tidak tampak. Hanya ada logo Milan dan Adidas.

Seperti kostum pertama, garis-garis di bagian bahu berwarna abu-abu. Namun, tidak ada garis vertikal yang mendominasi bagian depan dan belakang baju ini.