Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sambutan Fan buat Hayden dan Aoyama Terkesan

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Nicky Hayden, kunjungi Indonesia. (TOSHIFUMI KITAMURA/AFP/Getty Images)

Meski sudah jarang naik podium, pesona Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama belum luntur. Dua pebalap Drive M7 Aspar Honda ini tetap mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Meski tidak seheboh sambutan buat duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Hayden dan Pedrosa tetap mendapat tempat di hati para penggemar di Indonesia.

Mendapat sambutan cukup meriah, Hayden mengaku cukup senang karena sosoknya masih dikenali di Indonesia. Pebalap asal Amerika Serikat itu pun tak henti-henti melemparkan senyuman manisnya.

"Terima kasih buat dukungan yang diberikan. Ini kedua kalinya saya datang ke Jakarta dan saya mendapat sambutan meriah sejak pertama kali datang," kata Hayden.

Hayden dan Aoyama juga mengaku terkesan dengan Jakarta. Mereka menilai Jakarta sebagai kota yang cantik. Keduanya juga ingin suatu saat bisa menikmati waktu lebih lama di Jakarta.

Hayden dan Aoyama menghabiskan waktu dua hari di Jakarta untuk berbagi waktu dengan para fan dan menjalani serangkaian promosi produksi minuman berenergi asal Malaysia, Drive M7.

Selama berkarier di dunia balap motor, Hayden pernah mencicipi manisnya menjadi juara dunia 2006 bersama Honda. Sedangkan Aoyama adalah juara dunia kelas 250cc pada 2009.