Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Utama Marcelo Brozovic Pilih Inter

By Suryo Wahono - Rabu, 28 Januari 2015 | 23:50 WIB
Marcelo Brozovic, sudah lama kagumi Inter. (Claudio Villa/Getty Images)

Perburuan pemain Inter di jendela transfer musim dingin kembali membuahkan hasil. Roberto Mancini sukses merayu Marcelo Brozovic untuk memperkuat lini tengah Nerazzurri.

Brozovic didatangkan dari Dinamo Zagreb dengan status pinjaman selama dua tahun. Inter juga berpeluang mematenkan status gelandang Kroasia itu di akhir masa peminjaman.

Kehadiran Brozovic diharapkan bisa membuat lini tengah Inter semakin solid. Terlebih lagi, gelandang berusia 22 tahun itu punya keseimbangan dalam menyerang dan bertahan.

"Saya akan sangat merindukan teman-teman di Dinamo, tapi di sisi lain saya memang mencari kesempatan untuk bermain di Italia," tutur Brozovic di situs resmi Dinamo.

Sebelum resmi bergabung dengan Inter, Brozovic sempat diburu Arsenal. Namun, Dinamo Zagreb menolak tawaran 6 juta poundsterling yang diajukan Arsenal sejak Oktober 2014 silam.

Selama memperkuat Dinamo, Brozovic telah menyumbang dua gelar juara liga Kroasia. Konsistensi penampilan Brozovic juga membuatnya selalu menjadi langganan timnas Kroasia.

"Saya sangat senang ketika baru tiba di klub ini. Saya langsung paham betapa besar kekuatan yang dimiliki Inter. Sebelumnya, saya hanya ebrbincang sedikit dengan Mateo Kovacic," kata Brozovic.