Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditekuk 0-4, Perez Marah Besar di Sesi Latihan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Februari 2015 | 09:06 WIB
Florentino Perez (Anadolu Agency/Getty Images)

Presiden Florentino Perez melakukan kunjungan ke tempat latihan para pemain Real Madrid pada Senin (9/2) waktu setempat. Presiden berusia 67 tahun itu dikabarkan marah besar saat membahas kekalahan memalukan Los Merengues di El Derbi Madrileno.

Real Madrid dikalahkan tetangganya, Atletico Madrid, dengan skor 0-4 pada pekan ke-22 La Liga akhir pekan lalu, Sabtu (7/2). Hal ini dipandang Florentino Perez sangat memalukan dan dirinya merasa tidak bisa membiarkan masalah ini kembali terjadi lagi.

Perez pun memutuskan untuk sengaja mendatangi sesi latihan Real Madrid di komplek Valdebebas dan berada di sana selama 90 menit. Ia datang pada pukul 14:00 waktu Madrid atau tidak lama setelah para pemain Los Merengues berdatangan untuk melakukan latihan sore.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, Perez marah besar karena merasa sangat tidak senang dengan kinerja yang ditunjukkan para pemain Real Madrid, terlebih dengan hasil akhir pertandingan tersebut. Perez juga dikabarkan akan menuntut jawaban dari pelatih Carlo Ancelotti mengenai apa yang sebenarnya terjadi di laga El Derbi Madrileno itu.

Para pemain Real Madrid yang datang ke sesi latihan tersebut pun disambut oleh senyum sinis beberapa fan. Mereka juga membawa spanduk untuk menyampaikan pesan bertuliskan "Senyum Anda adalah Rasa Malu Kami".