Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Tak Pusingkan Posisi Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 18 Oktober 2014 | 04:51 WIB
Brendan Rodgers (John Powell/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku sama sekali tak khawatir dengan posisi timnya saat ini di tabel klasemen. Rodgers mengungkapkan bahwa dirinya baru mengambil langkah ketika Premier League sudah berlangsung sepuluh laga.

Hingga pekan ketujuh musim 2014/2015, Liverpool masih tertahan di urutan kesembilan klasemen sementara Premier League. Runner-up musim lalu itu hanya mengumpulkan sepuluh poin hasil tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Meskipun demikian, manajer Brendan Rodgers masih menyimpan keyakinan timnya bisa meraih posisi yang lebih tinggi lagi di papan klasemen.

"Saya sedikit santai. Kami akan lihat posisi kami setelah (Premier League berlangsung) 10 laga. Kalau Phil Jagielka tidak mencetak gol di menit terakhir saat kami menghadapi Everton, tentu kami memiliki dua poin lebih banyak dan ada posisi empat besar," kata Rodgers.

"Kami kehilangan pemain kelas dunia di musim panas dan mendatangkan beberapa pemain dan ini masih butuh waktu (untuk beradaptasi). Namun, para pemain di sini menunjukkan hasrat berkembang yang luar biasa." jelas pria Irlandia Utara itu.