Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane: Tottenham Harus Finis di Atas Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Februari 2015 | 17:51 WIB
Harry Kane (Getty Images)

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menilai timnya harus bisa finis di atas Arsenal. Karena dengan begitu Spurs akan bisa lolos ke Liga Champion musim depan.

Selama bertahun-tahun Arsenal selalu berhasil finis di jajaran empat besar Premier League apapun kondisi yang mereka alami. Kemenangan derbi London Utara pada pekan ke-24 membuat Tottenham Hotspur berhasil menggeser The Gunners dari posisi kelima klasemen sementara.

The Lilywhites sukses mengalahkan Arsenal di White Hart Lane, Sabtu (7/2), berkat dua gol yang dicetak Harry Kane. Persaingan di posisi ketiga sampai enam pun begitu ketat karena Spurs hanya berjarak dua poin dari Southampton yang berada di urutan ketiga, tapi juga hanya unggul satu poin dari Arsenal di urutan keenam.

"Jika kami finis di atas Arsenal, tentu kami memiliki peluang bagus untuk finis di empat besar karena Arsenal selalu berada di sana begitu lama," ucap Kane.

"Anda ingin berada di atas Arsenal dan masuk jajaran empat besar. Namun, Premier League terkadang menjadi liga yang aneh dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata dia.