Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giggs: MU Harus Tunjukkan Diri Sebagai Tim Besar

By Verdi Hendrawan - Jumat, 17 Oktober 2014 | 16:11 WIB
Ryan Giggs (kanan), berharap dapat membantu Louis van Gaal membawa United kembali menjadi tim elit. (Michael Regan/Getty Images)

9 menghadapi Chelsea.

Giggs berharap para pemain baru United seperti Radamel Falcao, Daley Blind, Marcos Rojo, Ander Herrera, dan Angel Di Maria dapat membantu United merubah nasib dibanding musim lalu. Konsistensi permainan sangat dibutuhkan dan laga kontra West Bromwich Albion di pekan ke-8 akan dimanfaatkan untuk menyempurnakan permainan tim.

Hingga pekan ke-7, United belum pernah menghadapi tim yang berhasil finis di posisi empat besar pada musim lalu. Ujian besar akan segera datang dalam dua pekan kedepan menghadapi Chelsea yang hingga saat ini belum pernah terkalahkan di Premier League.

"Ini adalah pertandingan di mana semua pemain ingin terlibat dan ini akan menjadi ujian bagi mereka. Chelsea mungkin telah menjadi tim paling menonjol sejauh ini dan City tepat di belakang mereka. Kami merasa bahwa kami juga layak untuk berada di atas sana, namun mungkin kami belum menunjukkan konsistensi pada musim ini," kata Giggs.

"Kami telah menunjukkan konsistensi kami secara sekilas dalam beberapa pekan terakhir dan semoga banyak pemain kami bisa kembali tampil di laga tersebut. Bentuk pemainan kami perlahan telah semakin baik dan kami ingin menunjukkan yang terbaik di laga tersebut.