Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Dinilai akan Sukses di Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Februari 2015 | 21:16 WIB
Radamel Falcao (Simon Stacpoole/Getty Images)

Agen Radamel Falcao, Jorge Mendes, meyakinkan Manchester United bahwa kliennya akan bersinar selama masa peminjamannya di Old Trafford. Mendes juga mengaku bahwa hingga saat ini belum ada kepastian perihal masa depan Falcao.

Seperti diketahui, Radamel Falcao diboyong Manchester United dari AS Monaco pada musim panas lalu. Pemain asal Kolombia didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2014/2015.

Meskipun Setan Merah mencantumkan opsi pembelian secara permanen di akhir musim, namun kini masa depan Falcao belum juga mendapat kepastian. Namun, Jorge Mendes tetap yakin kliennya itu akan menjadi pemain hebat bersama United.

"Falcao adalah pemain Manchester United, Falcao tetap akan menjadi Falcao. Dia akan menjadi pemain yang hebat untuk manchester United," kata Mendes kepada The Mirror.

"Masalahnya adalah dalam sepak bola ingatan Anda terkadang terlalu pendek. Saat pemain cedera, setelah enam atau lima bulan tak bermain, maka orang akan lupa. Padahal ia tetap menjadi pemain yang sama," jelas Mendes.

"Falcao adalah pemain hebat yang akan memberikan banyak hal untuk United. Dia akan banyak membantu dan mereka akan jauh lebih baik jika terus bersama," tegas pria Portugal itu.