Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Optimistis Arsenal Masih Bisa Jadi Juara

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 17 Oktober 2014 | 01:28 WIB
Arsene Wenger (Paul Gilham/Getty Images)

Penampilan Arsenal memang belum konsisten di awal musim 2014/2015. Meriam London hanya meraih dua kemenangan dalam tujuh laga. Meskipun demikian, manajer Arsene Wenger masih percaya diri timnya bisa meraih titel Premier League.

Arsenal kini menempati posisi kedelapan klasemen dengan koleksi sepuluh poin. Klub asal London Utara itu terpaut sembilan angka dari tetangga sekota Chelsea yang kokoh di puncak klasemen sementara.

Manajer Arsene Wenger mengakui bahwa persaingan musim ini sangatlah ketat. Namun, dirinya yakin Meriam London bisa mengkudeta posisi Chelsea dan Manchester City dan menjadi pemuncak klasemen di akhir musim.

"Jarak sangat besar, sembilan poin dari tujuh laga. Saya sangat setuju, namun kami belum tamat," kata Wenger kepada beIN Sports.

"Saya yakin mungkin kedepannya City sedikit lebih lengkap. Sebab, mereka lebih ofensif. Sedangkan CHelsea memiliki lini pertahanan yang lebih baik dan sangat sulit memprediksi siapa yang akan berada di puncak klasemen. Tapi kami ingin berada di depan mereka." jelas pria Perancis tersebut.