Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantan dan Yandi Sofyan Target Man Persib di LCA

By Ario Yosia - Senin, 9 Februari 2015 | 06:06 WIB
Yandi Sofyan, diyakini tak kalah tajam dibanding penyerang asing. (Budi Kresnadi/Bolanews)

off Liga Champion Asia pada Selasa (10/2) Persib akan tampil tanpa striker asing, karena hingga akhir pendaftaran pemain mereka mendapatkan bomber impor yang diidamkan. Namun, pelatih Tim Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak merasa risau.

Djadjang Nurdjaman punya kartu truf pemain-pemain lokal yang dipandang punya naluri tajam mencetak gol. "Kami tidak kekurangan orang di posisi tersebut," ungkap Djadjang.

Sang mentor menyebut Tantan dan Yandi, sosok ideal ditempatkan jadi target man dalam skema andalan Persib 4-3-3. Ketajaman Tim Pangeran Biru diyakini tidak akan berkurang karena di sektor penyerang sayap ada Ridwan dan Atep.  "Mereka selama ini kerap jadi pemain pemecah kebuntuan," ujar Djadjang yang akrab disapa Djanur tersebut.

Djanur mengatakan dengan tak hadirnya striker asing merupakan kesempatan bagi para bomber lokal untuk menunjukan kualitasnya di pentas Asia.

Yandi mengaku senang jika diberikan kesempatan tampil saat menghadapi Hanoi T&T dan akan berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya. "Saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan pelatih.Yang pasti saya akan bekerja ekstra keras untuk membawa Persib meraih kemenangan," kata bomber yang pernah membela klub tim junior klub Australia, Brisbane Roar itu. (Budi Kresnadi)