Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Menang, namun James dan Ramos Cedera

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Februari 2015 | 09:27 WIB
James Rodgriguez (AFP)

Real Madrid mengonfirmasi James Rodgriguez mengalami cedera patah jari kaki. Di samping itu, tim besutan Carlo Ancelotti juga kehilangan bek penting, Sergio Ramos, jelang laga derbi kota Madrid melawan Atletico Madrid akhir pekan ini.

James Rodriguez terpaksa digantikan di pertengahan babak pertama saat Real Madrid memetik kemenangan 2-1 atas Sevilla, Kamis (5/2) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu. James langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan lebih lajut karena mengalami patah jari kaki kelingking. Laporan awal memperkirakan pemain tim nasional Kolombia ini perlu absen sekitar dua bulan.



Sementara itu, Sergio Ramos lebih cepat keluar lapangan di pertandingan tersebut. Baru sembilan menit laga berlangsung ia sudah harus digantikan karena mengalami masalah pada otot paha.



Madrid memenangi pertandingan tersebut berkat dua gol yang dicetak James dan Jese, sedangkan satu gol balasan Sevilla lahir dari Iago Aspas. Sabtu (7/2), Los Blancos akan kembali melakoni pertandingan La Liga melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon.