Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ISL: Pertarungan Del Piero dan Trezeguet Imbang

By Verdi Hendrawan - Rabu, 15 Oktober 2014 | 23:06 WIB
Alessandro Del Piero (kiri) dan David Terzeguet, pertemuan pertamanya di India berakhir imbang. (New Press/Getty Images)

Pertarungan antara dua mantan rekan satu tim di Juventus, Alessandro Del Piero dan David Trezeguet terjadi India Super League (ISL). Namun, pertandingan tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Del Piero dan Trezeguet kini ikut meramaikan India Super League bersama pada mantan pemain yang pernah merumput di liga besar Eropa lainnya. Namun, kedua mantan salah satu striker papan atas dunia itu gagal saling balas mencetak gol di pertandingan perdana ISL musim 2014/15 yang di gelar di Jawaharlal Nehru Stadium itu.

Del Piero yang sudah berusia 39 tahun, masuk di menit ke-38 menggantikan mantan striker Real Sociedad, Morten Skoubo. Sedangkan Trezeguet bermain penuh sejak menit pertama, meski telah berusia 37 tahun.

Saat ini ada banyak sekali mantan pemain papan atas dunia bermain di ISL. Seperti Mikael Silvestre, Marco Materazzi, Elano, dan Bruno Mendy di Chennai Titans, Robert Pires dan Andre Santos di FC Goa, Freddie Ljungberg dan Nicolas Anelka di Mumbai City, dan masih banyak lagi.