Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emral Abus: Persib Siap Hadapi Hanoi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Februari 2015 | 19:37 WIB
Emral Abus (Erwin Snaz)

Pelatih Persib untuk ajang Liga Champion Asia (LCA), Emral Abus menilai Atep dkk. sudah terlihat sangat siap menghadapi Hanoi T&T, di Stadion Hang Day, Vietnam 10 Februari 2015.

"Saya lihat Persib sudah sangat siap di LCA nanti. Tapi memang ada beberapa pemain yang belum maksimal, barangkali ini kebiasaan yang sudah-sudah, tapi itu biasa saja hanya memang bagi pelatih penting, mungkin dia tidak tahu tapi secara umum mereka sudah maksimal," ujar Emral di Mes Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (7/2)

Emral mengaku sudah mempelajari gaya permainan Hanoi bersama Djadjang Nurdjaman dan ia pun menegaskan Persib sangat siap meladeni perlawanan Hanoi.

"Gaya permainan Persib sudah bagus dan saya kira Djadjang sudah pastas mendapat A AFC. Saya juga sudah diskusi dengan pak Djadjang bagaimana menyerang Hanoi. Mudah-mudahan anak-anak bisa main dengan baik," kata Emral.

Ia berharap pasukan Djanur ini bisa beradaptasi dengan cuaca di Hanoi yang saat ini lebih dingin. Ia pun tidak masalah dengan absenya Firman Utina karena posisinya bisa digantikan oleh beberapa pemain yang sama bagus di Persib.