Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djordjevic Cedera, Lazio Butuh Penyerang Baru

By Indra Citra Sena - Senin, 26 Januari 2015 | 23:30 WIB
Claudio Lotito, tengah menimbang opsi terbaik buat Lazio. (Paolo Bruno/Getty Images)

Lazio menerima kabar buruk terkait hasil pemeriksaan cedera penyerang Filip Djordjevic. Pemindaian sinar x menyimpulkan pemain berkebangsaan Serbia itu mengalami patah pergelangan kaki sehingga harus segera menjalani operasi pada Selasa (27/1).

Situasi ini membuat Djordjevic diprediksi bakal absen cukup panjang. Surat kabar ternama di Italia, La Gazzetta dello Sport, bahkan melaporkan bahwa sang pemain terancam kehilangan kans kembali merumput bareng Lazio di musim ini.

Tak pelak, Lazio pun langsung bergegas memburu penyerang baru di bursa transfer Januari kali ini. Beberapa opsi mulai dilirik oleh manajemen klub, di antaranya memanggil pulang striker muda, Brayan Perea, yang tengah dipinjamkan ke Perugia atau meminjam Mario Balotelli dari Liverpool.

Opsi pertama menjadi yang paling realistis. Pasalnya, Perea mulai menunjukkan kematangan dari segi permainan selama berada di Perugia.

Opsi yang kedua sedang dipertimbangkan masak-masak oleh Lotito. Dia tak ingin salah mengambil keputusan mengingat Balotelli belakangan ini mengalami penurunan performa serta kerap berulah konyol.

“Kami menegaskan bahwa kegiatan belanja pemain selalu terbuka sepanjang tahun. Tapi, hanya pemain dengan karakter bagus yang memiliki peluang bergabung dengan kami. Saya juga belum berbicara langsung kepada agen Balotelli, Mino Raiolam” ujar Lotito seperti dikutip dari Mediaset Premium.