Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan Bidik Schudetto untuk AS Roma

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 4 Februari 2015 | 21:17 WIB
Radja Nainggolan (Gabriele Maltinti/Getty Images)

larut dalam kesedihan usai timnya tersingkir dari Coppa Italia. Nainggolan menegaskan bahwa timnya masih berpeluang meraih gelar Scudetto musim ini.

AS Roma secara mengejutkan tersingkir dari Coppa Italia. Klub asuhan Rudi Garcia tak mampu meladeni permainan atraktif milik Fiorentina dan dipaksa menyerah dengan skor 2-0, Rabu (4/2) dini hari WIB.

Namun, Radja Nainggolan yakin timnya bisa meraih trofi lain yakni gelar Scudetto. Dengan selisih tujuh poin dari Juventus, pemain berdarah Indonesia itu menegaskan bahwa Roma belum menyerah dalam perburuan titel bergengsi Italia itu.

"Kami masih bisa meraih Scudetto. Akhir-akhir ini memang kami kehilangan stabilitas dalam permainan, namun kami percaya pada kekuatan tim ini," kata Nainggolan kepada Rai Sport.

"Kami hanya perlu meraih kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri pada kemampuan kami. Kami tak perlu mencari-cari alasan, kami sudah kembali untuk menembus raihan empat hasil imbang secara beruntun di musim ini. Jadi, kami tidak lemah baik secara fisik maupun psikologis," jelas Nainggolan.