Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Bertemu Pelatih, Silva Yakin Dibutuhkan Tim

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Januari 2015 | 19:10 WIB
Lucas Silva (Angel Martinez/Getty Images)

Gelandang baru Real Madrid, Lucas Silva, mengaku bahwa dirinya belum pernah bertemu dan berbicara dengan pelatih Carlo Ancelotti. Namun, pemain berusia 21 tahun itu merasa bahwa dirinya akan sangat dibutuhkan oleh Los Merengues.

Silva tentu memiliki alasan untuk menerima kontrak jangka panjang dari Real Madrid hingga Juni 2020 tanpa membuat kariernya terancam. Meskipun Silva mengaku belum pernah mendengar ketertarikan Ancelotti kepadanya.

Harga sebesar 14 juta euro yang dikeluarkan oleh manajemen Los Merengues untuk memiliki Silva dari Cruzeiro pun tentu dilakukan dengan pertimbangan besar dan didasarkan kepada kebutuhan tim. Hal ini yang membuat dirinya merasa akan dibutuhkan oleh Real Madrid.

"Saya belum punya kesempatan untuk berbicara langsung dengan pelatih. Saya baru berbicara dengan Direktur Olah Raga dan saya tahu apa yang mereka inginkan dari saya," kata Silva kepada Marca.

"Mereka telah melihat penampilan saya di Cruzeiro dan telah menyadari kemampuan saya, meskipun pada akhirnya pelatih yang akan memutuskan dan saya siap untuk beradaptasi dengan tim."