Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Sejajarkan Nama Coutinho dengan Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Februari 2015 | 18:14 WIB
Philippe Coutinho (John Powell/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mulai berani menyejajarkan nama Philippe Coutinho dengan Luis Suarez. Hal itu terjadi usai Coutinho sukses menjadi bintang dalam kemenangan timnya atas Bolton Wanderers di Piala FA, Kamis (5/2) dini hari WIB.

Philippe Coutinho berhasil menjadi pahlawan kemenangan Liverpool saat bertandang ke markas Bolton Wanderers, Stadion Marcon. Coutinho mencetak gol kemenangan The Reds tak lama berselang usai Raheem Sterling mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-86.

Berkat gol tersebut, Liverpool sukses meraih kemenangan 2-1 atas Bolton dan berhak melaju ke babak kelima Piala FA. Berkat penampilan gemilang tersebut, tak ayal manajer Brendan Rodgers menyejajarkan nama Coutinho dengan mantan bomber Liverpool, Luis Suarez.

"Anda akan membayar upah untuk melihat aksi anak itu (Coutinho). Dia adalah pemain yang sangat berperan di negeri ini. (Saya yakin) Dia akan menjadi pemain kelas dunia dalam beberapa tahun mendatang," kata Rodgers.

"Luis Suarez banyak tumbuh dalam tim ini dan saya bisa melihat hal yang sama akan terjadi pada Coutinho," jelas pria Irlandia Utara itu.